1. Education

Tips Agar Buka Puasa Bersama Semakin Asik!


Dentalosophers, bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti oleh umat Muslim. Bulan suci penuh berkah yang menjadi momen berkumpul dengan para kerabat maupun sanak saudara. Buka puasa bersama-atau biasa disebut bukber-kerap kali menjadi pilihan untuk berjumpa melepas kerinduan. Dentalosophers tentu tidak ingin melewatkan momen tersebut bukan? Nah, berikut kami beri beberapa tips agar momen buka puasa bersama semakin asik dan tak terlupakan.


  1. Tentukan Waktu yang Tepat

Di tengah hiruk-pikuk kesibukan, pastikan kalau momen buka puasa bersama dapat dihadiri oleh masing-masing kerabat. Pilih tanggal dimana para kerabat maupun keluarga sedang tidak memiliki kesibukan. Dentalosophers tidak mau bukan, kalau suasana buka puasa terasa sepi? Sepertinya akhir pekan menjadi pilihan yang tepat untuk buka puasa bersama!


  1. Pilih Spot yang Nyaman

Selain menentukan waktu, spot atau tempat berbuka puasa juga perlu dipilih dengan tepat. Pastikan spot yang Dentalosophers pilih terasa nyaman sehingga suasana buka puasa juga menyenangkan. Jika tidak ingin ke luar, Dentalosophers juga bisa berbuka puasa di rumah lho. Pilih spot leluasa seperti halaman belakang rumah atau rooftop. Selain lebih nyaman, buka puasa bersama di rumah bisa lebih hemat dan memiliki banyak waktu untuk mengobrol.

Contact Us

Address

(Senopati) Jl. Senopati No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
(Pondok Indah) Jl. Metro Pondok Indah SG.21 Pondok Indah, Jakarta Selatan (Mamamia Spa)
(Gandaria) Jl. Petogogan I No.16A Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
(BSD) Gedung EduCenter Ground Floor Unit G-09 Kav. Commercial International School II No. 8 Jalan Sekolah Foresta, BSD City

Email

dentalosophy@gmail.com

Contact Number

Senopati 0819 08663338
Pondok Indah 0812 95372212
Gandaria 0878 8556 1639
BSD 0812 9146 9830