1. Education

Tips Mempersiapkan Hari Valentine ala Dentalosophy

 

Hari Valentine yang sering diidentikkan dengan hari kasih sayang sering dirayakan oleh banyak pasangan di seluruh dunia. Walaupun sebenarnya merayakan hari kasih sayang tidak terbatas pada 14 Februari saja, kamu dan pasangan dapat tetap merayakan di hari-hari biasa. Perayaan kasih sayang itu sendiri juga harus lebih mengutamakan momen yang dihabiskan bersama pasangan loh Dentalosophers! Jadi, kira-kira apa saja nih yang sudah kamu persiapkan untuk merayakan hari kasih sayang nanti? Kami ingin memberikan sedikit tips yang mungkin bisa menginspirasimu, yuk di cek!

1.   Siapkan kado spesial untuk orang terkasih

Siapa sih yang ngga suka sama kejutan? Bahkan sebuah kado kecil yang manis dapat membuat pasangan kamu merasa spesial karena menganggap kamu perhatian kepadanya.

2.   Pesan bouquet bunga dari floris langganan

Selain untuk kado wisuda, bunga juga punya kekuatan romantis yang cocok untuk membahagiakan pasangan. Berbagai pilihan bunga punya arti yang berbeda, kombinasikan bunga Valentine sesuai dengan isi hatimu, ya.

3.   Booking restaurant untuk dinner bersama

Makan sambil melihat pemandangan kota dimalam hari dari atas gedung bertingkat, duduk di pinggir pantai sambil ditemani sepoian angin laut, atau makan malam bersama di restaurant kesukaan kalian pun bisa menjadi opsi. Kamu bisa menentukannya bersama dengan pasangan. Eits tapi jangan lupa booking restaurant tersebut dari jauh jauh hari yaa Dentalosophers!

4.       Memasak hidangan makan malam bersama

Jikalau opsi diatas kurang cocok dan ingin menghabiskan waktu bersama dirumah saja, cara terbaik agar Valentine lebih berkesan dan juga hemat adalah dengan memasak makanan bersama pasangan. Kamu dan pasangan dapat memanfaatkan waktu untuk meningkatkan kekompakkan di dapur.

5.       Menonton film Valentine bersama dirumah

Menonton film sering menjadi opsi favorit untuk merayakan hari Valentine. Untuk menghemat harga tiket di bioskop yang biasanya cukup mahal, kamu dapat mengakalinya dengan menonton DVD atau streaming Netflix di rumah bersama pasangan. Kamu bisa menonton film favorit langsung dari rumah tanpa perlu repot-repot keluar. Jangan lupa siapkan snack dan tempat duduk yang cozy yaa!

6.       Melakukan treatment perawatan bersama pasangan

Nah mau Valentinemu beda dari yang lain? Coba ajak pasangan kamu untuk melakukan treatment perawatan kecantikan maupun kesehatan. Pasangan yang baik adalah pasangan yang saling menjaga satu sama lain, tidak terkecuali saling menjaga kesehatan. Apalagi kesehatan gigi dan mulut. Dentalosophy sendiri menawarkan paket promo discount khusus untuk pasangan yang ingin melakukan treatment di klinik kami pada bulan penuh kasih sayang ini. Jangan sampai dilewatkan!

Contact Us

Address

(Senopati) Jl. Senopati No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
(Pondok Indah) Jl. Metro Pondok Indah SG.21 Pondok Indah, Jakarta Selatan (Mamamia Spa)
(Gandaria) Jl. Petogogan I No.16A Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
(BSD) Gedung EduCenter Ground Floor Unit G-09 Kav. Commercial International School II No. 8 Jalan Sekolah Foresta, BSD City

Email

dentalosophy@gmail.com

Contact Number

Senopati 0819 08663338
Pondok Indah 0812 95372212
Gandaria 0878 8556 1639
BSD 0812 9146 9830